Sukses

Kabar Buruk untuk Chelsea

Bomber asal Kolombia Radamel Falcao kembali cedera.

Liputan6.com, London - Chelsea mendapat kabar buruk. Bomber asal Kolombia Radamel Falcao akan absen selama dua bulan ke depan. Hal ini diungkapkan oleh manajer Guus Hiddink.

Baca Juga

  • Demi Pemain Ini, Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer
  • Mabuk Cinta, Ronaldo Gaet Aktivis Seksi Kolombia
  • Iniesta Dapat Ajakan Bercinta dari Bintang Porno

Falcao dipinjam Chelsea dari Monaco pada awal musim ini. Namun, hingga kini mantan pemain Atletico Madrid itu tak mampu menunjukkan ketajamannya. Ia baru mencetak satu gol dan sering mengalami cedera.

Hiddink menjelaskan, Falcao masih belum bisa membela The Blues hingga bulan Maret nanti. Sebab, cedera pahanya kembali kambuh.

"Kita hampir di akhir Januari, lalu Februari. Biasanya cedera paha memakan waktu enam, tujuh hingga delapan minggu. Cedera Falcao sangat serius," kata Hiddink kepada Mirror.

"Ini sangat disayangkan karena dia begitu bersemangat untuk kembali. Itu mungkin masalahnya. Dia begitu bersemangat saat terakhir kali bermain dan ingin membuktikan diri, namun ia malah cedera lagi."

"Jika Anda sudah menjadi salah satu bintang di Eropa dengan mencetak banyak gol, kemudian Anda berada di usia matang dan cedera, ini pasti jadi pukulan telak bagi Falcao," tuntas Hiddink.

Penyerang Chelsea asal Kolombia, Radamel Falcao. (AFP/Franck Fife)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.