Sukses

Mitra Kukar Takkan Main Bertahan Hadapi Arema

Pada pertandingan pertama Mitra Kukar menang 2-1 atas Arema

Liputan6.com, Malang - Mitra Kukar bakal bertemu Arema Cronus pada leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman, Minggu (17/1/2016) malam. Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, optimistis bisa memenangkan laga tersebut.

Persiapan Mitra Kukar sendiri sudah mencapai titik akhir. Mereka menggelar uji lapangan, Sabtu pagi di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Jafri Sastra memberikan arahan kepada ke 23 pemainnya yang dibawa ke Malang dengan konsentrasi pada finishing dan adaptasi lapangan.

 "Pagi ini baru latihan, karena kita baru tiba di Malang Jumat sore dan kita langsung mencoba lapangan pagi ini," ujar Jafri.

Dari pantauan di lapangan, fokus latihan Mitra Kukar bukan bertahan. “Kita tidak akan bermain bertahan, kita akan lakukan perlawan mulai dari menit pertama," tambah Jafri.

Selain itu dengan lengkapnya daftar pemain inti, Jafri percaya kemenangan bisa didapat. “Saya dan seluruh pemain memiliki mental yang baik sekarang dan kita optimistis akan hasil yang baik untuk pertandingan besok," ujarnya.

Pada pertandingan pertama Mitra Kukar menang 2-1 atas Arema di Tenggarong. Kekalahan Arema kala itu bukan sekadar karena pertaruhan strategi. Persiapan tim yang tidak matang pasca delapan besar disinyalir sebagai penyebab utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini