Sukses

Si Cantik Sharapova Siap Tempur di Australia Terbuka

Dia bahkan yakin bisa jadi juara.

Liputan6.com, Melbourne - Maria Sharapova mengaku dalam kondisi bagus dan siap tampil di Autralia Terbuka, 18-31 Januari. Petenis cantik asal Rusia itu bahkan yakin bisa kembali jadi yang terbaik seperti yang dibukukannya tahun 2008 lalu.

"Saya sengaja datang lebih awal ke Australia. Ini membuat saya bisa melakukan latihan terlebih dahulu," ujarnya. "Saya juga tambah bersemangat."

Baca Juga

  • Drama 6 Gol Chelsea Vs Everton Berakhir Imbang
  • Bek Persib Ikuti Tibo dan Patrich Wanggai Main di Timor Leste
  • Melenggang ke Final, Bonus Menanti Semen Padang

Sebelumnya, kehadiran Sharapova di Melbourne Park memang sempat diragukan. Pasalnya, petenis nomor lima dunia ini sempat mengalami cedera lengan, yang juga membuatnya menarik diri dari ajang Brisbane Intrnational, awal Januari lalu.

"Saya memang tidak tampil di Brisbane International. Tapi, saya tetap berlatih," juara Wimbledon 2004 itu menegaskan. "Yang terpenting bagi saya adalah mempertahankan komitmen dan terus berusaha mendapatkan kembali kondisi terbaik saya."

Di Australia, Sharapova, 28 tahun, menempati unggulan kelima dan akan menghadapi petenis peringkat ke-58 dunia asal Jepang, Nao Hibino.Namun, jika lolos hingga ke perempat final, Sharapova berpeluang berhadapan musuh bebuyutannya, Serena Williams, karena keduanya berada di section yang sama.

Jika terjadi, itu merupakan ulang final Australia Terbuka tahun lalu. Saat ini, di partai puncak, Sharapova harus mengakui keunggulan petenis asal Amerika Serikat itu, 3-6, 6-7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.