Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu 16 Januari Tadi Malam

Rangkuman hasil-hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam

Liputan6.com, London: Drama 6 gol antara Chelsea vs Everton mewarnai Liga Inggris pekan ke 2, Sabtu (16/1/2016). Dalam pertandigan di Stamford Bridge itu, The Blues harus tertinggal dua kali.

Chelsea tertinggal dua gol lebih dulu setelah John Terry mencetak gol bunuh diri disusul oleh gol Kevin Mirallas. The Blues kemudian menyamakan kedudukan 2-2 berkat gol Diego Costa dan Cesc Fabregas.

Baca Juga

  • Drama 6 Gol Chelsea Vs Everton Berakhir Imbang
  • Intip Cantiknya Istri Baru Striker Gagal Chelsea
  • Bukan Yamaha, Marquez Justru Waspadai Tim Ini di MotoGP 2016

Di detik-detik akhir pertandingan, Everton lagi-lagi unggul setelah Funes Mori mencetak gol. Chelsea akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Terry membayar lunas gol bunuh dirinya itu dengan gol ke gawang Everton. Pertandingan berakhir 3-3.

Selain itu, ada pesta gol Manchester City ke gawang Crystal Palace. Menjamu Palace di Etihad Stadium, City mengamuk dan menang 4-0. Mereka pun naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan 43 poin, selisih 1 poin dari peringkat pertama, Leicester City.

Selain Manchester City, pesta gol juga terjadi saat Tottenham Hotspur yang menjamu Sunderland menang 4-1. Gelandang Spurs asal Denmark, Christian Eriksen tampil sebagai bintang dengan memborong dua gol.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris, Sabtu (16/1/2016).

Tottenham Hotspur 4-1 Sunderland
AFC Bournemouth 3-0 Norwich City
Chelsea 3-3 Everton
Manchester City 4-0 Crystal Palace
Newcastle United 2-1 West Ham United
 Southampton 3-0 West Bromwich Albion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini