Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ronaldo Foto Setengah Bugil dengan Model Brasil

"Hai guys, kami sudah selesai sesi pemotretan. Ini syuting yang sangat menakjubkan bersama Ale. Dia sangat fantastis," ucap Ronaldo.

Liputan6.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kali ini muncul dengan berita yang menghebohkan. Dia foto setengah bugil bersama model seksi asal Brasil, Alessandra Ambrosio.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Ronaldo dan Ale --sapaan akrab Alessandra berfoto setengah bugil untuk sampul depan majalah terbaru GQ. Di foto tersebut, keduanya hanya mengenakan celana dalam saja.

Ronaldo mengeluarkan gaya khasnya ketika mencetak gol. Mantan kekasih Irina Shayk itu memamerkan semua otot yang dimilikinya. Sementara Ale tampak sangat senang berada di belakang sambil merangkul Ronaldo.



"Hai guys, kami sudah selesai sesi pemotretan. Ini syuting yang sangat menakjubkan bersama Ale. Dia sangat fantastis," ucap Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Ale

Ronaldo menambahkan, ada banyak hal yang dilakukan saat syuting bersama wanita yang sudah menikah dengan Jamie Mazur pada tahun 2005 itu.

Baca Juga

  • Kemenpora Masih Tunggu 2 Syarat Sebelum Keppres MotoGP Diajukan
  • Dibuang Persija Saat Cedera, Alfin Tuasalamony Masih Geram
  • MU Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Bintang Madrid

"Kami tidak akan mengatakan apa yang kami lakukan karena itu sangat rahasia. Tapi kami berharap Anda akan menyukainya," papar pria berusia 30 tahun tersebut.

Sama seperti Ronaldo, Ale memilih bungkam usai sesi pemotretan. Ibu dua anak itu lebih memilih melempar pujian kepada Ronaldo. "Saya beruntung bisa mempunyai waktu bersama dia," ucap Ale.

"Dia orang yang mengagumkan, seorang pria yang sangat baik. Saya harap kalian bersenang-senang. Ini adalah rahasia proyek kami, jadi Anda tidak boleh mencari tahu," tutup wanita berusia 34 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini