Sukses

Diego Costa Dilarikan ke Rumah Sakit

Striker Chelsea, Diego Costa harus dibawa ke rumah sakit usai membantu timnya menghindar dari kekalahan atas Everton di pekan ke 22.

Liputan6.com, London: Striker Chelsea, Diego Costa harus dibawa ke rumah sakit usai membantu timnya menghindar dari kekalahan atas Everton di pekan ke 22, Liga Inggris, Sabtu (16/1/2016). Di pertandingan itu, Costa mencetak satu gol dan satu assist.

Bermain di markas sendiri, Stadion Stamford Bridge, Chelsea tertinggal dua gol lebih dulu setelah John Terry mencetak gol bunuh diri disusul oleh gol Kevin Mirallas. The Blues kemudian menyamakan kedudukan 2-2 berkat gol Diego Costa dan Cesc Fabregas.

Baca Juga

  • Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu 16 Januari Tadi Malam
  • Gembong Narkoba Ini Tertarik Ambil Alih Chelsea
  • Hiddink Mulai Khawatir Chelsea Terdegradasi

Di detik-detik akhir pertandingan, Everton lagi-lagi unggul setelah Funes Mori mencetak gol. Chelsea akhirnya berhasil memaksakan hasil imbang setelah Terry membayar lunas gol bunuh dirinya itu dengan gol ke gawang Everton. Pertandingan berakhir 3-3.

Melansir Sports Mole, Costa dilarikan ke rumah sakit karena terkena cedera di bagian betis. Tindakan itu dilakukan untuk menganalisa cedera Costa.

"Dia sangat kesakitan," ucap manajer Chelsea, Guus Hiddink.

Cederanya Diego Costa tentu berdampak negatif pada Chelsea. Maklum, setelah ditangani Hiddink, performa Costa menanjak. Itu dibuktikan dengan keberhasilan mencetak lima gol dari lima pertandingan.



"Kami belum tahu hasil analisanya seperti apa. Saya harap cedera itu tidak buruk," kata Hiddink.

Chelsea saat ini masih berjuang untuk keluar dari papan bawah. Hasil imbang melawan Everton membuat mereka tertahan di peringkat 14 dengan 25 poin dari 22 pertandingan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.