Sukses

Klasemen Liga Inggris Pekan 22: Leicester ke Puncak

Leicester unggul satu poin dari Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan 22 Liga Premier Inggris telah melangsungkan tujuh pertandingan. Leicester City berhasil merebut puncak klasemen meski gagal menang pada Sabtu (16/1/2016).

Pasukan Claudio Ranieri harus puas bermain imbang 1-1 ketika dijamu klub papan bawah Aston Villa. Walau cuma mendapat satu poin, Leicester berhak naik ke puncak klasemen dengan koleksi 44 angka. Mereka cuma unggul satu poin dari Arsenal dan Manchester City.

Posisi Leicester sangat rawan digurus oleh Arsenal. Tim asuhan Arsene Wenger itu berpeluang kembali memuncaki klasemen karena baru bertanding nanti malam. The Gunners bertandang ke markas Stoke City.

Sementara itu, Tottenham Hotspur memantapkan posisi di empat besar berkat kemenangan 4-1 atas Sunderland. Spurs kini mengoleksi 39 poin atau unggul empat poin dari West Ham United yang berada di posisi lima.

Berikut Klasemen Liga Inggris:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini