Sukses

Highlight Drama Enam Gol Chelsea Vs Everton

Chelsea tertinggal dua gol lebih dulu.

Liputan6.com, London- Pertemuan Chelsea dengan Everton di pekan 22 Liga Inggris, Sabtu (16/1/2016) berlangsung seru. Drama enam gol mewarnai laga ini. Kedua tim harus puas bermain imbang 3-3.

Hujan gol baru terjadi di babak kedua. Di paruh pertama kedua tim sama-sama gagal mencetak gol meski tercipta beberapa peluang emas.

Everton unggul lebih dulu di menit 50. Umpan silang bek kiri Leighton Baines mengenai John Terry sehingga kapten Chelsea itu melakukan gol bunuh diri.

Enam menit kemudian, Everton menggandakan skor. Umpan matang Baines diselesaikan oleh gelandang Kevin Mirallas.

Kesalahan koordinasi antara kapten Phil Jagielka dengan kiper Tim Howard di menit 64 memudahkan penyerang Chelsea Diego Costa memperkecil kedudukan.

Selang dua menit kemudian Chelsea menyamakan skor. Cesc Fabregas menjebol gawang Howard setelah menerima umpan dari Costa.

Everton kembali memimpin di menit 90. Umpan silang Gerard Deulofeu disambar oleh bek Ramiro Funes Mori. Sayangnya keunggulan ini tak bertahan lama. Di masa injury time, Terry membayar lunas kesalahannya dengan mencetak gol penyeimbang.

Berikut cuplikan pertandingan Chelsea vs Everton:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

Video Terkini