Sukses

5 Atlet Wanita Bertubuh Montok

Para wanita ini menjadi buruan kaum pria di lapangan.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu kelebihan atlet dibanding orang kebanyakan adalah memiliki bentuk tubuh yang bagus dan ideal. Hal tersebut karena porsi latihan yang diemban selama kariernya.

Bentuk tubuh ideal dan stamina yang bugar seringkali menjadi faktor penentu atlet dalam menyabet prestasi. Itu karena mereka harus bersaing dengan atlet lainnya yang juga memiliki ketahanan fisik yang baik.

Baca Juga

  • Bungkam Arema, Mitra Kukar Tantang Semen Padang di Final
  • 4 Pemain Pengkhianat MU dan Liverpool
  • Debuchy Ingin Tinggalkan Arsenal


Tidak hanya pria, para atlet wanita pun kerap memiliki bentuk tubuh ideal berkat latihan yang dilakukannya. Hasilnya, banyak wanita lain yang iri karena kemolekan tubuh dari atlet tersebut. Di sisi lain, tentu kelebihan itu juga mengundang decak kagum dari lawan jenisnya.

Namun entah berkat latihan atau memang sudah faktor genetik, para atlet wanita ini memiliki bentuk payudara yang besar. Ya, bak aktris papan atas, atlet-atlet ini memiliki daya tarik tersendiri saat lawan jenisnya melihatnya bertanding.

Siapa saja mereka? Berikut 5 atlet wanita bertubuh montok:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Allison Stokke dan Sania Mirza

1. Allison Stokke

 

 

 

Alisson Stokke
Allison Stokke adalah seorang atlet lompat galah dari California. Tidak banyak prestasi yang ia raih dari cabang olahraga tersebut. Namun banyak pria sudah menjadikannya juara di hati masing-masing karena kecantikannya.

Ukuran payudara Allison juga membuatnya jadi buruan 'mata-mata nakal' penonton di sudut arena. Kini banyak orang berharap sosok Allison akan berpartisipasi pada Olimpiade 2016 Rio de Janeiro.

2. Sania Mirza

Sania Mirza
Sania Mirza adalah atlet tenis profesional India. Sejak kecil Sania sudah berlatih tenis bersama ayahnya.

Namanya melambung usai sukses memenangkan Wimbledon Championship Girls' Doubles pada 2003 berpasangan dengan Alisa Kleybanova.

Akibat tubuh seksinya, Sania sempat dikritik oleh organisasi keagamaan India. Mereka beranggapan pakaian yang dikenakan Sania tidak pantas.

3 dari 3 halaman

Claire Bidez, Simona Halep dan Anna Semenovich

3. Claire Bidez

Claire Bidez
Jika diberikan papan seluncur dan gunung salju, Claire Bidez mungkin akan melupakan segudang pria yang sedang antre padanya. Ya, Claire adalah peseluncur salju asal Amerika Serikat.

Prestasi terbaik Claire adalah saat ia memenangkan kejuaraan dunia junior halfpipe di Korea Selatan 2006 lalu. Pada ajang itu, Claire mendapatkan medali emas.

Kini wajah Claire dapat ditemui pada beberapa majalah mode ternama. Bahkan, ia tidak sungkan berbikini di salah satu sampul majalah.

4. Simona Halep
Simona Halep
Jangan lupakan petenis Simona Halep. Simona dahulu memiliki bentuk payudara yang cukup besar. Bahkan hal tersebut mengganggu performanya saat bermain di lapangan.

Menurut laporan Daily Mail, Minggu (22/6/2014), sejak payudaranya diperkecil dari ukuran 34DD ke 34C pada usia 17 tahun, peringkat Halep telah menanjak.

Sang pelatih, Wim Fissette, mengatakan pengecilan payudara Halep telah "menjadi bagian penting dari karernya." Dia menambahkan, "Saya kira itu merupakan keputusan yang tepat. Saya tidak melihat dia dulu. Saya sudah melihat sejumlah foto, tetapi ia mengambil keputusan itu dan itu merupakan keputusan yang baik. Saya memahami hal tersebut."

5. Anna Semenovich
Anna Semenovich
Mantan ratu ice dancer, Anna Semenovich, juga menjadi salah satu sosok yang banyak diburu kaum pria semasa kariernya. Bukan hanya karena prestasi, tetapi juga karena bentuk tubuh indahnya.

Setelah memutuskan pensiun pada 2001 silam, Anna tetap banyak mengisi layar kaca. Ya, berkat paras cantiknya, wanita asal Rusia itu banting setir menjadi model dan penyanyi, hingga aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini