Sukses

Chelsea Sudah Temukan Penerus John Terry

Terry kemungkinan tidak diperpanjang kontraknya.

Liputan6.com, London- Kapten Chelsea John Terry sudah tidak sehebat beberapa tahun lalu. Palang pintu berkebangsaan Inggris itu mulai menurun performanya seiring usia yang semakin menua.

Pria 35 tahun itu tercatat sering membuat blunder di musim 2015-2016. Chelsea kemungkinan tidak akan memperpanjang kontrak Terry yang akan habis akhir musim nanti.

Baca Juga

  • Intip Cantiknya Istri Baru Striker Gagal Chelsea
  • Ketum PSSI Siap Mundur dengan Syarat
  • Hiddink Bingung Kenapa Chelsea Jual Lukaku


Chelsea mulai sibuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Terry musim depan. Menurut The Sunday People, The Blues sudah menemukan pemain yang tepat untuk menjadi penerus Terry yakni bek Crystal Palace Scott Dann.

Tim kepelatihan Chelsea dikabarkan mengamati penampilan Dann hampir di setiap pertandingan yang dimainkan eks pemain Birmingham City itu musim ini. Chelsea terkesan dengan kemampuan Dann yang bisa main di berbagai posisi di jantung pertahanan.

Pemain 27 tahun itu dinilai sebagai sosok yang paling tepat untuk menggantikan Terry. Agar Dann mau pindah ke London, Chelsea sudah punya cari jitu. Mereka akan memberikan gaji dua kali lipat.

Sebelum Dann, Chelsea telah mengincar beberapa pemain belakang untuk menggantikan Terry antara lain John Stones (Everton) hingga Raphael Varane (Real Madrid).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris