Sukses

Wenger Sebut Fans Stoke Lebih Kejam Ketimbang Spurs

Arsene Wenger menyebut laga Stoke City kontra Arsenal nanti malam tak kalah dengan laga Derby London Utara.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger menyebut laga Stoke City kontra Arsenal nanti malam tak kalah dengan laga Derby London Utara. Bahkan manajer asal Prancis itu menilai fans The Potters lebih agresif ketimbang fans Tottenham Hotspur.

Ya, permusuhan fans Stoke dengan Wenger dimulai sejak tahun 2010 lalu. Ketika itu Wenger menyebut pemain Stoke, Ryan Shawcross dan Robert Huth lebih pantas bermain rugbi ketimbang sepak bola.

Baca Juga

  • Bukan Yamaha, Marquez Justru Waspadai Tim Ini di MotoGP 2016
  • Intip Cantiknya Istri Baru Striker Gagal Chelsea
  • Adik Tiri Rossi: Kakak Saya Bakal Balas Dendam ke Marquez



Wenger kesal karena ulah keduanya membuat para pemainnya kerap cedera. Termasuk saat Aaron Ramsey mengalami patah kaki ketika dijegal Shawcross.

"Saya tidak tahu kenapa fans Stoke sangat antipati pada saya. Anda harus bertanya pada mereka karena saya tidak pernah membully mereka," kata Wenger seperti dilansir Mirror.

"Bahkan saya pikir mereka lebih agresif ketimbang fans Spurs. Insiden Ramsey mungkin awal mula kebencian mereka," ujarnya menambahkan.

Fans Stoke kerap memakai topeng berwajah Wenger untuk mengungkapkan kebencian saat kedua tim bertemu. Dan situasi serupa kemungkinan bakal terulang malam nanti di Britannia Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini