Sukses

Bali United Beberkan Visi Agenda Non-Turnamen

Bali United tak kehabisan acara meski kompetisi terhenti sejak 2 Mei silam.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United tak kehabisan acara meski kompetisi terhenti sejak 2 Mei silam. Nyatanya, klub ini masih bertahan untuk tidak membubarkan pemainnya demi serangkaian program latihan dan kegiatan yang disusun klub.

Baca Juga

  • Sambut Piala Gubernur Kaltim, Persija Ajak BP dan Ismed
  • La Nyalla Minta Klub Anggota PSSI Tunduk Statuta FIFA
  • Ketum PSSI Siap Mundur dengan Syarat

Usai mengikuti dua turnamen seperti Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman 2015, Presiden Direktur klub, Yabes Tanuri mengungkapkan lebih jauh visi Bali United dalam jangka panjang.

Tak sebatas turnamen, Lerby Eliandry dan kawan-kawan juga aktif pada berbagai agenda. "Saya sangat mendukung ISC ini, karena kami pusing ikut banyak turnamen. Saya tanya juga apakah disiarkan televisi juga. Kalau masuk kami ikut," kata Yabes kepada Liputan6.com, pada Sabtu (16/1) sore.

Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu rencananya akan tampil di Piala Gubernur Kaltim awal Februari mendatang. Mereka bregabung dengan 10 tim profesional lainnya, ditambah Tim Pra-PON Kalimantan Timur.

"Kegiatan off air masih jalan, seperti coaching clinic, pembagian sejuta bola, lalu ada Bali United Go School. Visinya kita mau sepak bola di Bali dan sekitarnya lebih dikenal semua orang. Karena sudah lama tidak ada klub Liga Super di sini, selama 15 tahun," kata pengusaha itu menerangkan.

"Kalau orang Bali yang benar-benar haus bola, mereka sangat rindu punya tim. Tapi anak-anak mudanya saat ini olahraganya bukan sepak bola lagi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.