Sukses

Serobot MU, Chelsea Gaet Bocah Berbakat Belanda

MU harus mengakui keunggulan Chelsea yang memberikan tawaran lebih mewah,

Liputan6.com, London- Manchester United harus mengakui keunggulan Chelsea dalam perburuan pemain muda berbakat Belanda Juan Familia Castillo. The Blues menyalip MU di tikungan terakhir.

Bocah 16 tahun itu awalnya dijagokan akan bergabung bersama MU. Setan Merah sudah melakukan pembicaraan serius dengan Castillo pada November dan Desember 2015.

Baca Juga

  • Susunan Pembalap MotoGP 2016
  • Hiddink Bingung Kenapa Chelsea Jual Lukaku
  • Ketum PSSI Siap Mundur dengan Syarat


Castillo diperkirakan akan pindah ke Old Trafford di awal 2016 ketika genap berusia 16 tahun. Namun di luar dugaan, MU gagal mendapatkan Castillo. Chelsea yang berhasil mendapatkan tanda tangannya.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Chelsea di saat-saat akhir menyalip MU. Mereka berhasil merayu kapten Belanda U-16 itu untuk pindah ke Stamford Bridge.

Chelsea mengalahkan MU dalam perburuan Castillo karena berani menawarkan insentif yang lebih menggiurkan kepada Ajax. Kehadiran manajer Guus Hiddink juga berperan dalam kepindahan Castillo.

Setelah gagal mendapatkan Castillo, MU kini fokus mengejar pemain berbakat FC Zurich Nishan Burkhart yang berposisi sebagai striker. Pekan lalu MU sudah merekrut bek belia Luca Ercolani dari Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.