Sukses

Ternyata Jose Mourinho Masih Eksis di Stamford Bridge

Jose Mourinho boleh saja dipecat Chelsea sebulan lalu.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho boleh saja dipecat Chelsea sebulan lalu. Namun The Special One ternyata masih eksis di Stamford Bridge.

Namun kehadiran Mou bukan sebagai manajer atau fans.  Melainkan ia hadir dalam bentuk poster yang masih dijual di toko merchandise resmi milik The Blues.

Baca Juga

  • Wenger Sebut Fans Stoke Lebih Kejam Ketimbang Spurs
  • Imbang Lawan Atalanta, Mancini Amuk Striker Inter
  • Marquez: Fans Saya Jangan Takut Datang ke Sirkuit Rossi!



Menariknya, harga poster Mourinho didiskon besar-besaran oleh toko. Fans yang mau mendapatkan poster manajer asal Portugal itu cukup merogoh kocek satu pound saja atau sekitar Rp 20 ribu.



Jumlah poster yang tersedia pun masih lumayan banyak.  Dan poster Mourinho diletakkan berdampingan dengan poster skuat saat menjadi juara Liga Inggris musim lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Mou

Mourinho merupakan salah satu manajer tersukses di Chelsea. Ia mampu menyumbangkan delapan gelar selama menangani John Terry dan kawan-kawan.

Sayangnya kinerja Mou menurun musim ini. Ia diganti oleh Guus Hiddink pada bulan lalu karena Chelsea terperosok di papan bawah klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini