Sukses

Terry Cuek Golnya Dibilang Offside

Terry mencetak gol dalam posisi offside.

Liputan6.com, London - Pemain belakang Chelsea, John Terry, muak dengan perdebatan yang terjadi usai hasil imbang 3-3 kontra Everton, Sabtu (16/1/2016) di Stamford Bridge. Ia menganggap semua yang terjadi di lapangan tak perlu dipertanyakan lagi.

Dalam tayangan ulang posisi Terry saat mencetak gol sudah offside. Namun wasit tak bergeming sehingga The Blues mendapat satu poin lawan The Toffees.

"Saya tidak peduli (offside) sama seperti musim pertama saya. Itu merupakan salah satu hasil yang penting karena kami belum terkalahkan sejak manajer (Guus Hiddink) datang," kata Terry seperti dilansir Mirror.

Baca Juga

  • MU Siapkan Pemain PSG Gantikan Carrick
  • Barcelona Vs Athletic Bilbao: Bukan Lawan Enteng
  • Bali United: Kami Pusing Banyak Turnamen

Chelsea sempat tertinggal dua gol lewat gol bunuh diri John Terry dan gol Kevin Mirallas. Lalu Diego Costa dan Cesc Fabregas mencetak gol penyeimbang, sebelum Ramiro Mori membawa The Toffees menambahkan keunggulan. John Terry menjadi pahlawan The Blues berkat golnya pada menit akhir laga.

"Sangat sulit, terlebih saat tertinggal 0-2 lebih dulu. Banyak tim yang sudah menyerah dengan kondisi itu, tapi semangat juang skuat ini sungguh luar biasa. Menurut saya kami kurang beruntung karena tidak memenangkan laga," tutur Terry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hiddink Bela Terry

Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengakui gol yang dicetak anak asuhnya itu memang offside. Meski demikian ia tetap bersyukur bek asal Inggris itu dapat mencetak gol penyeimbang di menit akhir.

"Saya tidak akan menyangkalnya, itu offside karena Oscar menyentuh bola lebih dulu. Meski akhirnya Terry berhasil mencetak gol sempurna," ucap Guus Hiddink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

Video Terkini