Sukses

Susunan Pemain Arema vs Mitra Kukar

Arema Cronus tertinggal 1-2 pada leg pertama.

Liputan6.com, Malang - Leg kedua babak semifinal Piala Jenderal Sudirman 2015 mempertemukan tuan rumah Arema Cronus dengan Mitra Kukar, Minggu (17/1/2016). Pada laga ini Arema yang tertinggal agregat 1-2 pada leg pertama lalu langsung menurunkan armada terkuatnya.

Posisi ujung tombak ditempati Christian Gonzales. Ia akan mendapat dukungan dari Esteban Viscara dan Dendy Santoso di lini kedua.

Sosok gelandang pengangkut air, Juan Revi akan bahu membahu dengan Ahmad Bustomi sebagai penyeimbang. Sementara itu kiper Kurnia Meiga kembali menempati posnya di bawah mistar gawang Singo Edan.

Kubu Mitra Kukar memasang penyerang asing, Patrick Dos Santos dan pemain muda Septian David Maulana di lini depan. Pemain yang terkenal dengan sepakan akuratnya, Bayu Pradana, juga tampil di lini kedua.

Kapten tim Naga Mekes, Zulkifli Syukur, juga bermain di lini belakang. Ia akan memimpin baris pertahanan bersama Rudolf Yanto Basna, Arthur dos Santos, dan Abdul Gamal.

Susunan pemain:

Arema: Kurnia Meiga; Kiko Insa, Junda Irawan, Purwaka Yudi, Beny Wahyudi; Ahmad Bustomi, Juan Revi, Dio Permana; Dendy Santoso, Esteban Viscara; Gonzales

Mitra Kukar: Sahar Ginanjar; Rudolf Yanto Basna, Arthur do Santos, Zulkifli Syukur, Abdul Gamal; Riski Pellu, Bayu Pradana, Hendra Ridwan, David Maulana, Defri Riski, Patrick do Santos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.