Sukses

Babak I: Madrid Cetak 5 Gol ke Gawang Gijon

Baru tujuh menit laga berjalan, Madrid langsung membuka keunggulan melalui tandukan Gareth Bale.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sementara unggul 5-0 atas tamunya Sporting Gijon pada babak pertama lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016).

Baru tujuh menit laga berjalan, Madrid langsung membuka keunggulan melalui tandukan Gareth Bale. Ia memanfaatkan sepak pojok dari Toni Kroos.

Selang dua menit, tuan rumah menambah keunggulan melalui Cristiano Ronaldo. Sambil memutar badannya, Ronaldo melepas tembakan keras dengan kaki kiri ke gawang lawan. Skor jadi 2-0 untuk Madrid.

Menit 12, giliran Karim Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan tarik Bale diteruskan Benzema dengan tendangan salto.

Madrid mencetak gol keempatnya pada menit 18. Dari sisi kanan, Dani Carvajal melepas umpan datar yang disontek Ronaldo ke gawang Gijon. Skor jadi 4-0.

Empat menit sebelum babak pertama usai, Madrid menambah keunggulan lagi melalui Benzema. Skor jadi 5-0 untuk Los Blancos dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan Pemain
Madrid: Navas; Carvajal; Pepe, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; Bale, Benzema, Ronaldo
Gijon: Cuellar; Lora, Luis, Mere, Isma; Sergio, Cases; Jony, Halilovic, Menendez; Guerrero

Gareth Bale di laga Real Madrid Vs Sporting Gijon (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini