Sukses

Persib Masih Menunggu Pelatih Baru

Maung Bandung telah ditinggal Djadjang Nurjaman.

Liputan6.com, Bandung - Nasib skuat Persib Bandung saat ini sedikit terkatung-katung. Dengan banyaknya pemain yang hengkang dan ditambah belum adanya pengganti pelatih Djadjang Nurjaman membuat langkah tim berjuluk Maung Bandung seperti jalan di tempat.

Baca Juga

  • Susunan Pembalap MotoGP 2016
  • Dari Jaket Hijau, Anang Ma'ruf Kini Berbatik dan Safari
  • Adik Tiri Rossi: Kakak Saya Bakal Balas Dendam ke Marquez

Itu terlihat dengan minimnya pemain yang mengikuti latihan dan belum adanya keputusan dari manajemen untuk mengikuti turnamen. Kapten Persib Atep menjelaskan, kondisi yang dialami Persib saat ini karena belum ada pengganti Djanur.

"Kita tahu, kita baru saja ditinggal pelatih, otomatis manajemen masih mencari sosok pelatih dan setelah pelatih diputuskan, baru dibentuk tim," kata Atep.

Disinggung soal kontrak para pemain yang akan berakhir Januari ini, Atep menegaskan hingga saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait perpanjangan kontrak.

"Kami memakluminya karena belum ada turnamen atau pertandingaan atau kompetisi yang akan diikuti. Jadi manajemen belum menyodorkan kontrak. Tapi, yang kami harapkan ada pembicaraan kontrak biar kami juga tenang. Tapi kami semua percaya sama manajemen," jelasnya.

Mantan pemain Persija ini juga menuturkan komitmennya bersama tim juara ISL 2014 itu. "Buat saya, siapa pun penggantinya yang pasti kami sudah punya karakter tim yang diwariskan Pak Djadjang. Saya harap terus dipelihara walapun nanti dengan pelatih yang baru akan ada perbedaan. Walaupun seperti itu, kita siap mendukung 100 persen apapun yang akan diberikan pelatih baru demi tim," tutupnya.

kapten Persib, Atep, berfoto dengan Presiden Jokowi saat penyerahan trofi Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini