Sukses

5 Wanita 'Langganan' Pesepak Bola Top Dunia

Wanita ini sukses menaklukkan banyak hati pesepak bola.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kebanggaan tersendiri saat seorang pesepak bola menggaet kekasih yang juga publik figur. Begitu juga sebaliknya, para wanita itu juga merasa bangga apabila namanya ikut melambung berkat popularitas pesepak bola top.

Saat bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menggaet seorang model asal Rusia, Irina Shayk, keduanya langsung mencuri perhatian media dunia. Karier Irina pun melesat setelah menjadi kekasih Ronaldo.

 

Baca Juga

  • 5 Atlet Wanita Bertubuh Montok
  • 4 Pemain Pengkhianat MU dan Liverpool
  • Terry Cuek Golnya Dibilang Offside


Mungkin itulah yang ada dalam benak para wanita cantik ini. Mereka akan menjadi populer setelah menggandeng para pesepak bola top.

Liputan6.com merangkum beberapa wanita cantik yang menjadi "langganan" pesepak bola top. Mereka berhasil menggaet banyak pesepak bola sepanjang hidupnya. Siapa saja wanita tersebut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Danielle Lloyd, Anara Atanes dan Nereida Gallardo

1. Danielle Lloyd (Jamie O'Hara, Jermain Defoe, Teddy Sheringham)

Danielle Lloyd
Wanita cantik kelahiran Liverpool, Danielle Lloyd, ternyata tidak pernah jauh-jauh dari Kota London saat mencari kekasih. Pada 2006 ia sempat menjadi kekasih Teddy Sheringham yang saat itu memperkuat West Ham United.

Lalu, Danielle sempat menjalin hubungan dengan mantan bek Arsenal, Armand Traore, dan mantan penyerang Tottenham Hotspur, Jermain Defoe. Terakhir ia menjalin hubungan dengan Jamie O'Hara yang memperkuat Tottenham Hotspur.

2. Anara Atanes (Freddie Ljunberg, Richardson, Darren Bent, Jermaine Pennant)

Anara Atanes
Anara Atanes mungkin lebih dikenal sebagai kekasih dari bintang Manchester City, Samir Nasri. Keduanya sudah berpacaran sejak 2013 lalu.

Namun Atanes ternyata juga sempat menjadi kekasih dari beberapa pesepak bola ternama. Ia sempat memacari Kieran Richardson yang kala itu memperkuat Manchester United dan Freddie Ljunberg, legenda Arsenal.

3. Nereida Gallardo (Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos)

Nereida Gallardo
Wanita bernama Nereida Gallardo sempat menjadi bahan perbincangan saat Real Madrid hendak membeli Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada 2009. Ya, Gallardo yang kala itu masih berpacaran dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, kepergok selingkuh dengan Ronaldo.

Kejadian itu terjadi pada tahun 2008 saat Ronaldo masih memperkuat MU. Namun hubungan itu berjalan singkat dan kini baik Ronaldo maupun Ramos sudah tidak menjalin hubungan dengan Gallardo.

3 dari 3 halaman

Melissa Satta dan Anlicia Chavez

4. Melissa Satta (Kevin Prince Boateng, Christian Vieri)

Melissa Satta
Presenter televisi ternama, Melissa Satta, kini menjalin hubungan dengan bintang AC Milan, Kevin Prince Boateng.

Sebelum berhubungan dengan Boateng, Melissa sempat berpacaran dengan mantan penyerang Timnas Italia, Christian Vieri. Keduanya berhubungan dari 2006 hingga 2011.

5. Anlicia Chavez (Axel Witsel, Karim Benzema)

Anlicia Chavez
Anlicia Chavez, seorang model asal Portugal, pernah berpacaran dengan bintang Belgia, Alex Witsel. Setelah tiga tahun berpacaran, hubungan keduanya harus berakhir.

Kini Chavez naik ke level yang lebih tinggi. Ya, ia mulai menjalin hubungan dengan penyerang Real Madrid, Karim Benzema, sesaat sesudah putus dari Witsel.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Samir Nasri adalah seorang pemain sepak bola di klub Manchester City
    Samir Nasri adalah seorang pemain sepak bola di klub Manchester City

    Samir Nasri

  • anara atanes