Sukses

Madrid Hajar Sporting Gijon 5-1

Berkat kemenangan ini, Madrid naik ke peringkat dua klasemen dengan 43 poin

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berpesta. Los Blancos menang 5-1 atas tamunya Sporting Gijon pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016).

Baca Juga

  • Susunan Pembalap MotoGP 2016
  • Dari Jaket Hijau, Anang Ma'ruf Kini Berbatik dan Safari
  • Adik Tiri Rossi: Kakak Saya Bakal Balas Dendam ke Marquez

Baru tujuh menit laga berjalan, Madrid langsung membuka keunggulan melalui tandukan Gareth Bale. Ia memanfaatkan sepak pojok dari Toni Kroos.

Selang dua menit, tuan rumah menambah keunggulan melalui Cristiano Ronaldo. Sambil memutar badannya, Ronaldo melepas tembakan keras dengan kaki kiri ke gawang lawan. Skor jadi 2-0 untuk Madrid.
Gareth Bale di laga Real Madrid Vs Sporting Gijon (Reuters)
Menit 12, giliran Karim Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan tarik Bale diteruskan Benzema dengan tendangan salto.

Madrid mencetak gol keempatnya pada menit 18. Dari sisi kanan, Dani Carvajal melepas umpan datar yang disontek Ronaldo ke gawang Gijon. Skor jadi 4-0.

Empat menit sebelum babak pertama usai, Madrid menambah keunggulan lagi melalui Benzema. Skor jadi 5-0 untuk Los Blancos dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.
Karim Benzema di laga Real Madrid Vs Sporting Gijon (Reuters)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, Madrid mengendurkan serangan. Hasilnya, Gijon mampu memperkecil kedudukan melalui Isma Lopez pada menit 62.

Dari dalam kotak penalti, ia melepas tembakan kaki kiri yang tak mampu dihentikan kiper Keylor Navas. Skor jadi 5-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Berkat kemenangan ini, Madrid naik ke peringkat dua klasemen La Liga dengan 43 poin. Los Blancos masih tertinggal satu poin dari Atletico Madrid di singgasana.
Real Madrid Vs Sporting Gijon (Reuters)
Susunan Pemain
Madrid: Navas; Carvajal; Pepe, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; Bale, Benzema, Ronaldo
Gijon: Cuellar; Lora, Luis, Mere, Isma; Sergio, Cases; Jony, Halilovic, Menendez; Guerrero

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini