Sukses

Pesta Gol Madrid Diwarnai Cedera 2 Bintang

Bale pernah menepi selama lebih dari sebulan pada awal musim ini

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mencukur tamunya Sporting Gijon 5-1 pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, Senin (18/1/2016) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dan Benzema masing-masing menyumbang dua gol.

Sedangkan, satu gol lainnya dibuat Gareth Bale. Selain membuka keunggulan timnya, Bale juga mengumpan Karim Benzema untuk mencetak gol ketiga buat El Real.

Sayangnya, kemenangan besar Madrid harus ditebus mahal. Bale mengalami cedera.

Baca Juga

  • Imbang Lawan Stoke, Arsenal Kudeta Puncak Klasemen
  • Persib Masih Menunggu Pelatih Baru
  • Leicester Pasang Target 79 Poin

Pemain asal Wales itu, harus meninggalkan lapangan karena dugaan cedera betis, setelah mencetak gol ke-11 dari delapan pertandingan. Bale pun harus ditarik keluar lapangan sebelum turun minum dan digantikan Jese Rodriguez pada awal babak kedua.

Bale sedang berada dalam penampilan terbaik pada kariernya di Real sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur tiga tahun silam. Bale pernah menepi selama lebih dari sebulan pada awal musim ini karena masalah serupa.

Performa gemilang Bale tak lepas dari keputusan Zidane yang memberinya kebebasan bermain di lini serang. Dia dipersilakan menjelajah ke segala sisi lapangan dan bergerak di antara striker utama. Sebelumnya, Bale kerap terpaku sebagai pemain sayap.

"Saya dibilang terpaku di kanan, tetapi saya sekarang bebas. Posisi saya memang di sisi kanan dan saya menikmatinya," kata Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini