Sukses

Meski Dibuang, Balotelli Tetap Dukung Liverpool

Balotelli ingin Liverpool Hancurkan MU.

Liputan6.com, Milan - Duel panas di Liga Premier antara Liverpool dan Manchester United, Minggu (17/1/2016) di Anfield berakhir untuk kemenangan MU 1-0. Namun ternyata pada laga itu, penyerang buangan The Reds (sebutan Liverpool), Mario Balotelli, masih memberikan dukungannya untuk mantan klubnya itu.

Penyerang Timnas Italia itu berharap Jordan Henderson dan kawan-kawan untuk menghancurkan MU. Sayang, hasil berkata lain.

 

Baca Juga

  • Ini Baru Rooney!
  • 5 Wanita 'Langganan' Pesepak Bola Top Dunia
  • 5 Atlet Wanita Bertubuh Montok


"Semoga sukses untuk rekan tim saya. Ayo Liverpool, hancurkan mereka (MU) hari ini," kicau Balotelli pada akun twitter pribadinya, @FinallyMario.

Pria berusia 25 tahun itu memang sempat memperkuat Liverpool di musim 2014/2015 setelah dibeli dari AC Milan seharga 20 juta euro. Namun kiprahnya bersama The Reds kurang memukau.

Balotelli hanya tampil 16 kali di Liga Premier. Sebagai penyerang, ia justru hanya menyumbangkan satu gol.

Akibatnya, Balotelli kembali terdepak dari skuat utama The Reds. Musim ini ia dipinjamkan ke AC Milan. Namun badai cedera membuat Balotelli baru tampil sebanyak lima kali dan hanya mencetak satu gol di Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

Video Terkini