Sukses

Bintang K-Pop Ramaikan NBA All-Star 2016

Pria berdarah Tiongkok-Kanada akan main bareng T-Mac.

Liputan6.com, Toronto- Seperti biasanya NBA All-Star juga menghadirkan pertandingan yang melibatkan artis dan tokoh ternama dunia. Untuk NBA All-Star Celebrity Game 2016, beberapa pesohor sudah memastikan diri bakal tampil diantaranya mantan pentolan boyband K-Pop EXO, Kris Wu.

Kris yang memiliki darah Tiongkok-Kanada akan memperkuat tim Kanada bersama legenda NBA Tracy McGrady. Tim ini dilatih oleh rapper Drake dan mantan pemain Phoenix Suns, Steve Nash.

Selain Kris Wu, tim Kanada beranggotakan Jose Bautista (Toronto Blue Jays All-Star), Stephan James (Race), Win Butler (Arcade Fire), Drew dan Jonathan Scott (Property Brothers), Milos Raonic (petenis), Rick Fox (analis NBA) dan Natalie Achonwa (pebasket wanita Indiana Fever).

Tim Kanada akan menantang tim Amerika Serikat yang dilatih peraih empat kali MVP NBA All-Star Celebrity Game, Kevin Hart.

Hart akan menangani Jason Sudeikis (Race); Michael B. Jordan (Creed/Fantastic Four); Anthony Anderson (Blackish); Bryshere "Yazz" Gray (FOX's "Empire"); Nick Cannon ("America's Got Talent");Chauncey Billups (legenda NBA); Muggsy Bogues (Legenda NBA); Marc Lasry (pemilik Milwaukee Bucks); dan WNBA MVP Elena Delle Donne (Chicago Sky).

NBA All-Star Celebrity Games akan digelar 12 Februari 2016 di Ricoh Coliseum, Toronto, Kanada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.