Sukses

Kemenangan Madrid atas Gijon Terasa Spesial Bagi Benzema

Benzema sudah tujuh tahun memperkuat Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kemenangan 5-1 Real Madrid atas Sporting Gijon di Santiago Bernabeu, Sabtu malam (17/1/2016) punya arti tersendiri bagi striker Karim Benzema. Selain sukses mengukir dua gol, Real Madrid Madrid Vs Sporting Gijon menjadi pertandingan ke-300 penyerang asal Prancis itu bersama Los Blancos.

Benzema bergabung dengan Madrid pada musim 2009/2010 setelah didatangkan dari Olympique Lyon dengan harga 35 juta euro. Di musim pertamanya, Benzema kesulitan beradaptasi dengan permainan Madrid. Ia hanya mampu menceploskan delapan gol dalam 27 penampilannya untuk Los Blancos.

Baca Juga

  • Chelsea Cari Pengganti Diego Costa?
  • 5 Wanita 'Langganan' Pesepak Bola Top Dunia
  • 5 Atlet Wanita Bertubuh Montok

Dua tahun berselang performa Benzema kian melesat. Ia berhasil mencetak 21 gol dalam 34 penampilannya di Liga Spanyol dan sukses meraih gelar Liga Spanyol pertamanya bersama Madrid.

Karim Benzema

Tujuh tahun memperkuat Los Blancos, Benzema menjadi trisula mematikan bersama Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Total ia sudah bermain selama 300 laga. Rinciannya: Liga Spanyol (203), Liga Champions (58), Copa del Rey (30), Piala Super Spanyol (6), Piala Dunia Klub (2), serta Piala Super Eropa (1).

Dari 300 penampilannya, Benzema sudah mencetak total 153 gol di semua kompetisi. Ia juga sukses menikmati 215 kemenangan bersama Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini