Sukses

Bek Tangguh Man City Tolak Inter Milan

Bek tangguh Manchester City ini baru saja pulih dari cedera.

Liputan6.com, Manchester Bek tangguh Manchester City, Pablo Zabaleta membantah ingin gabung dengan Inter Milan di bursa transfer Januari. Zabaleta memang jarang tampil musim ini di City akibat rentetan cedera yang memaksanya untuk menepi.

Namun saat Man City menang 4-0 atas Cyrstal Palace pada Sabtu (16/1/2015), manajer Manuel Pellegrini langsung memainkannya sebagai starter. Zabaleta kembali diandalkan City.

Karena cederanya itu, Zabaleta digosipkan bakal dilepas ke Inter Milan Januari ini. Bagi bek berusia 31 tahun ini, City boleh jadi klub terakhirnya. Soalnya, Zabaleta ingin bicarakan perpanjangan kontrak di akhir musim nanti.

"Di akhir musim, saya masih menyisakan satu tahun kontrak. Biasanya, kami akan tentukan nasib di akhir musim nanti," katanya seperti dikutip manchestereveningnews.

"Sebagai pemain, saya masih bisa main dua atau tiga tahun lagi. Tapi di sepak bola, Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi. Segalanya berubah cepat."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan ke-200

Penampilannya bersama City saat melawan Crystal Palace menjadi hari yang spesial. Soalnya, dia sudah melakoni laga ke-200 bersama City.

Kebetulan, 16 Januari menjadi hari ulang tahunnya yang ke-31. "Saya menikmati main di City. Setelah itu, kami bakal bicara dengan klub. Ini Januari, media bicarakan pemain yang masuk dan keluar," katanya.

"Saya ingin akhiri musim di sini dan tidak berpikir untuk pindah Januari nanti," tambahnya.

Zabaleta termasuk salah satu pemain yang disukai fans City. Ini karena penampilan all out yang selalu ditunjukkannya di lapangan.

Zabaleta tak gentar jika harus mendapatkan memar agar bisa menjegal lawan. "Saya juga kehilangan rambut gara-gara bermain keras. Saya pria beruntung karena sudah menikah dengan gadis cantik, jadi saya tak bisa mengeluh," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pablo Zabaleta adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester City
    Pablo Zabaleta adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester City

    Pablo Zabaleta

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini