Sukses

Bukan Cuma Martial, Wanita Cantik Ini Juga Taklukkan 4 Bintang MU

Emily juga sering berkomunikasi dengan pemain MU lainnya.

Liputan6.com, Manchester - Emily Wademan kembali berkoar. Setelah mengungkap perselingkuhannya dengan bintang Manchester United (MU), Anthony Martial, di Paris beberapa pekan lalu, mantan kontestan ajang pencarian bakat "X Factor" ini kembali membeberkan fakta-fakta menarik. Wanita cantik asal Newcastle itu ternyata jadi buruan bintang MU.

Paras cantik dan suara yang menawan memang mampu membuat siapa saja terpesona pada diri Emily. Terbukti, empat bintang MU: Adnan Januzaj, Nick Powell, Jesse Lingard, hingga Guillermo Varela, juga berlomba untuk menaklukkan wanita berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga

  • Ejek Ramsey, Fans Stoke City Banjir Kritikan
  • 5 Wanita 'Langganan' Pesepak Bola Top Dunia
  • 5 Atlet Wanita Bertubuh Montok


Emily mengungkap empat bintang The Red Devils tersebut kerap berkomunikasi dengannya lewat sosial media. Bahkan Jesse Lingard selalu mengundang Emily ke Manchester untuk berkencan semalaman.

"Mana yang kamu suka?" tanya Emily pada Nick Powell sambil mengirimkan gambar dua set pakaian dalam.

"Nick yang paling cepat tanggap, saya menghubungi Januzaj lebih dulu, tapi ia hanya membalasnya dengan emoticon senyuman," kata Emily seperti dilansir The Sun (18/1/2016).

Emily Wademan

Sebelumnya, Emily terlibat "cinta satu malam" dengan Martial di Paris, Prancis. Berdasarkan penuturan Emily, Martial tidak mengaku kalau ia sudah memiliki seorang istri.

"Mungkin kelihatannya bodoh, tapi ketika kami berbicara pertama kali, saya tidak mengeceknya terlebih dahulu dan berasumsi kalau Martial single," Emily menerangkan.

"Kakak saya mengatakan pada saya kemudian kalau Martial sudah punya pendamping, dari sana saya tahu kalau ia sudah menikah," Emily melengkapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United