Sukses

Pesepak Bola Asia Ini Ungkap Rahasia Sukses di Eropa

Okazaki akhir pekan kemarin mencetak gol ke gawang Aston Villa.

Liputan6.com, London- Penyerang asal Jepang Shinji Okazaki tampil cemerlang bersama Leicester City akhir-akhir ini. Okazaki mampu mengisi kekosongan di saat mesin gol Leicester Jamie Vardy tengah mandul.

Pemain 29 tahun itu mampu mencetak 4 gol dalam 9 laga terakhir. Terakhir Okazaki membobol gawang Aston Villa di lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan lalu.

Baca Juga

  • Serobot MU, Chelsea Gaet Bocah Berbakat Belanda
  • MU Siapkan Pemain PSG Gantikan Carrick
  • Alasan De Gea Tak Mau Tinggalkan MU


Okazaki dibeli Leicester dari klub Jerman Mainz musim panas lalu. Di awal kariernya di Inggris, Okazaki tidak menemui kendala berarti dalam hal adaptasi.

Bomber andalan timnas Jepang itu mengaku tidak rindu kampung halaman karena sudah kerasan main di Inggris. Salah satu yang membuat Okazaki betah di Inggris adalah makanan fish and chips.

Okazaki sangat menyukai fish and chips. Hampir setiap 2 pekan dia selalu menyantap makanan tersebut.

"Saya menyukai fish and chips. Saya menyantapnya kadang-kadang, mungkin setiap 2 minggu maka saya senang. Sekarang saya mencetak gol saya ingin beberapa fish and chips," tutur Okazaki.

Okazaki lebih senang merayakan kesuksesannya dengan makan fish and chips ketimbang piza yang merupakan favorit manajer Leicester Claudio Ranieri. Pelatih asal Italia itu sering mentraktir anak asuhnya makan piza bila meraih kemenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.