Sukses

Madrid Siap Jual Kroos ke MU, Jika...

Madrid tak keberatan Kroos pergi Januari ini.

Liputan6.com, Madrid- Peluang Manchester United mendapatkan gelandang Real Madrid Toni Kroos terbuka lebar. Los Blancos ternyata tidak keberatan melepas pemain asal Jerman itu.

Media Portugal A Bola mengklaim Madrid siap melepas Kroos ke MU. El Real rela ditinggal Kroos karena butuh dana untuk merekrut penyerang Paris Saint Germain Edinson Cavani.

Baca Juga

  • 4 Pemain Pengkhianat MU dan Liverpool
  • Hasil Lengkap Liga Inggris, Italia, dan Spanyol
  • Serobot MU, Chelsea Gaet Bocah Berbakat Belanda


Meski mau menjual Kroos, Madrid menetapkan syarat yang cukup berat untuk MU. Thge Red Devils harus menyiapkan uang tunai 40,5 juta pound bila mau memiliki eks pemain Bayern Muenchen itu.

Kroos dapat pindah ke MU di bursa transfer Januari ini. Pasalnya Madrid harus merekrut Cavani sekarang akibat terkena sanksi larangan terlibat di dua bursa transfer mendatang dari FIFA.

Kroos termasuk salah satu gelandang yang diinginkan oleh MU. Kroos dibutuhkan The Red Devils karena kinerja lini tengahnya kurang memuaskan di musim ini.

MU harus bersaing dengan Chelsea yang juga sangat ingin merekrut Kroos. The Blues menyiapkan Kroos sebagai pengganti Cesc Fabregas yang penampilannya menurun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.