Sukses

Inter dan Vidic Resmi Cerai

Vidic musim ini tersingkir dari tim utama.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan akhirnya resmi melepas pemain belakang Nemanja Vidic. Pemain asal Serbia itu meninggalkan klub milik Erick Thohir itu dengan kesepakatan bersama.

Vidic bergabung dengan Inter musim panas tahun 2014 setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan Manchester United. Sayangnya Vidic gagal beradaptasi dengan kerasnya persaingan di Italia.

Selama di Inter, Vidic lebih banyak menghuni bangku cadangan. Di musim 2015-2016, Vidic bahkan belum pernah bermain untuk Inter setelah sempat diganggu cedera pinggul.

"Inter mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Vidic untuk mengakhiri kontrak lebih awal dengan kesepakatan bersama," demikian rilis resmi Inter.

Vidic cuma sempat main 28 kali untuk Inter di musim lalu. Vidic menorehkan satu gol.

Dengan sudah tidak terikat kontrak bersama Inter, Vidic kini bebas bergabung dengan klub manapun. Kabarnya Vidic akan mencoba peruntungan main di Amerika Serikat.

DC United tertarik memakai jasa Vidic. Kebetulan DC juga dimiliki oleh Thohir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.