Sukses

Tanah Abang Tutup saat Final Piala Jenderal Sudirman?

Mahaka berharap pedagang pasar Tanah Abang yang kebanyakan orang Padang datang ke GBK.

Liputan6.com, Jakarta- CEO Mahaka Hasani Abdulgani menuturkan pihaknya segera mencari penonton alternatif untuk bisa memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam pertandingan final Piala Jenderal Sudirman. Partai puncak yang akan mempertemukan Semen Padang dan Mitra Kukar pada Minggu (24/1) mendatang ini juga akan diawali hiburan aksi panggung band papan atas tanah air.
 
Duel pelatih asal Sumatra Barat bakal tersaji pada malam itu, yakni Nil Maizar (Semen Padang) dengan Jafri Sastra (Mitra Kukar). Daya tarik itulah yang dianggap Mahaka sebagai peluang, selain basis penggemar band seperti Noah dan Slank yang besar di Jakarta.
 

Baca Juga

  • Madrid Siap Jual Kroos ke MU, Jika...
  • Chelsea Pinang 'Messi' dari Aljazair
  • 'Penyelenggara MotoGP Seperti Mafia Spanyol'
 
"Kita harapkan ada suporter alternatif yang ingin nonton sepak bola, karena sudah sekian lama tidak ada pertandingan. Kalau biasanya tidak berani ke stadion berbondong-bondong karena ada Bobotoh atau Aremania, ini kan tidak ada," tutur Hasani kepada wartawan, Senin (18/1) malam dalam acara Syukuran Piala Presiden 2015 di Kurnstkring Gallery, Menteng, Jakarta.
 
Sebagai bagian dari persiapan jelang laga pamungkas, Hasani juga mengungkapkan dirinya saat ini tengah mengejar pembuatan trofi juara, yang sengaja dibuat di Purbalingga, Jawa Barat. "Besok saya dan panitia besar rapat lagi. Sebagai penyelenggara sebetulnya saya berharap Aremania ikut datang," tutur mantan wartawan tersebut.
 
"Kita juga harap pedagang di Tanah Abang tutup agar semua orang Padang nonton final. Kita selalu berangkat dari hal positif karena belum punya pengalaman kondisi tim finalis seperti ini," pungkasnya.
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini