Sukses

AC Milan Kecolongan Kasus Pencurian Umur

AC Milan mengira sang pemain masih berusia 19 tahun.

Liputan6.com, Milan- Klub Italia, AC Milan tampaknya harus lebih waspada dan cekatan dalam merekrut pemain. Ya, pada 2013 lalu Milan telah melakukan blunder saat perekrutan pemain.

Seperti dilansir Metro (19/1), klub yang bermarkas di San Siro itu merekrut pemain 12 tahun, Yusupha Yaffa, pada 2013 lalu. Karena masih terlalu muda, pria kelahiran 31 Desember 1996 itu dimainkan di klub junior sebelum naik ke klub senior.

Baca Juga

  • Inter dan Vidic Resmi Cerai
  • Demi Klub Ini Lewandowski Tolak MU dan Madrid
  • Bukan Cuma Martial, Wanita Cantik Ini Juga Taklukkan 4 Bintang MU

Akan tetapi fakta baru terkuak setelah seorang teman mengungkap bahwa umur Yaffa bukanlah 12 tahun pada saat itu, melainkan 21. Kini Yaffa tercatat sebagai pemain berusia 19 tahun, padahal ia sudah berusia 28 tahun.

Belum ada keterangan resmi dari pemain yang bermain di posisi penyerang tersebut. Akan tetapi pihak Rossoneri kabarnya akan membawa kasus tersebut ke persidangan.

Yusuffa Yaffa

Kini Yaffa bermain untuk klub Jerman, MV Duisburg. Klub tersebut berkompetisi di Bundesliga 2, kompetisi kasta kedua di Jerman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini