Sukses

NOAH dan Slank Akan Meriahkan Final Piala Jenderal Sudirman

Laga final akan digelar di GBK.

Liputan6.com, Jakarta - Selaku promotor, Mahaka Sports and Entertainment, ingin final Piala Jenderal Sudirman 2015 lebih meriah. Tak tanggung-tanggung, dua band papan atas Tanah Air, Slank dan NOAH akan memeriahkan partai puncak yang akan digelar 24 Januari 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut.

"Kami sudah menentukan dua band yang akan tampil itu (NOAH dan Slank) sebelum klub yang lolos ke final ketahuan. Dua band itu sudah konfirmasi juga," kata CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (19/1/2016).

Baca Juga

  • AC Milan Kecolongan Kasus Pencurian Umur
  • Lepas Kendali, Bintang Liga Inggris 'Hancurkan' Mobil Mewahnya
  • Beda Nasib Williams Bersaudara di Australia Open 2016

Hasani menjelaskan, band tersebut akan menyumbangkan lagu-lagunya sesaat sebelum laga. Namun soal berapa jumlah lagu yang akan dibawakan, pihak Mahaka belum mau membeberkannya.

Partai puncak itu akan mempertemukan Semen Padang dan Mitra Kukar di GBK. Terkait rencana renovasi GBK, Hasani optimistis pihaknya dapat tetap menggelar laga di stadion tersebut. "Renovasi itu baru akan dimulai April, jadi tidak masalah kita bermain di GBK nanti," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.