Sukses

Intip Aksi Bocah Ajaib 11 Tahun Titisan Stephan Curry

Noah sudah pandai mengolah bola di usia 11 tahun.

Liputan6.com, Virginia- Bocah ajaib asal Virginia, Noah Cutler mencuri perhatian di media sosial. Dia punya kemampuan bermain bola basket yang luar biasa hebat walau baru berusia 11 tahun.

Video-video aksi Noah bermain basket menarik perhatian netizen. Noah mengundang decak kagum karena menurut BuzzFeed baru menekuni bola basket dua tahun lalu.

Gaya main Noah mengingatkan pecinta basket dengan bintang NBA Stephen Curry. Pemain andalan Golden State Warriors itu saat ini merupakan pebasket paling ditakuti di NBA. Curry membawa Warriors juara NBA musim lalu.

Bila mampu terus mengasa kemampuannya bermain basket, Noah diperkirakan akan bisa masuk ke NBA seperti Curry. Bermain di NBA merupakan salah satu mimpi Noah. Andai bisa menembus NBA, Noah ingin memperkuat Washington Wizards.

Noah selama ini mengunggah aksinya bermain basket di Instagram lewat akun @babybirdman3. Noah saat ini bermain bersama D1SA Spartans yang dilatih oleh ayahnya.

Postur tubuh Noah tidak terlalu cocok untuk bermain basket. Namun dia mampu menjawabnya dengan kelincahan dan tembakan yang akurat. Gara-gara posturnya yang mungil, dia sering dianggap remeh lawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.