Sukses

Hasil Piala FA 20 Januari 2015: Tim Gurem Liga Inggris Berjaya

Babak replay putaran ketiga Piala FA baru saja selesai pada Rabu (20/1/2016) dinihari tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Babak replay putaran ketiga Piala FA baru saja selesai pada Rabu (20/1) dinihari tadi. Dari delapan laga yang dipertandingkan hari ini, dua tim Liga Premier Inggris, yakni Aston Villa dan West Bromwich Albion, berhasil menang hingga memastikan diri melaju ke babak keempat.

Baca Juga

  • Manchester City Bisa Kehilangan Gelandang Andal di Akhir Musim
  • MU Kepincut Bocah 18 Tahun Asal Portugal
  • Pernah Main di Atas Pecahan Kaca, Messi Pede Taklukkan Inggris

Tim juru kunci Liga Premier, Aston Villa, menaklukkan tim League Two Wycombe Wanderers dengan skor 2-0 lewat gol Ciaran Clark dan Idrissa Gueye pada babak kedua. The Villans punya pekerjaan yang lebih berat pada babak selanjutnya karena harus meladeni Manchester City di Villa Park, Birmingham, akhir bulan ini.



Sementara West Brom yang punya peringkat lebih baik di klasemen liga, yakni peringkat 13, malah hanya bisa mengamankan kemenangan lewat skor tipis 1-0 di kandang klub divisi Championship Bristol City. Pada Sabtu (30/1) mendatang, The Baggies harus memaksimalkan kekuatan karena menjamu Peterborough United di kandang mereka, The Hawthorns.

Berikut hasil lengkap babak replay putaran ketiga Piala FA, Rabu, 20 Januari 2015.

Bristol City 0-1 West Bromwich Albion
Milton Keynes Dons 3-0 Northampton Town
Portsmouth FC 2-1 Ipwich Town
Aston Villa 2-0 Wycombe Wanderers
Bradford City AFC 0-0 (2-4) Bury FC
Yeovil Town 1-1 (4-5) Carlisle United
Bolton Wanderers 3-2 Eastleigh
Reading FC 5-2 Huddersfield Town

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini