Sukses

Durant-Westbrook Antar Thunder Bekuk Nuggets

Durant mengoleksi 30 poin di eprtandingan ini.

Liputan6.com, Denver- Oklahoma City Thunder meraih kemenangan kelima beruntun di NBA. Double-double dari duet maut Kevin Durant dan Russell Westbrook membawa Thunder menang tipis 110-104 atas Denver Nuggets, Rabu (20/1/2016) pagi WIB.

Durant finis dengan mencetak 30 poin dan 12 rebound. Sedangkan Westbrook menghasilkan 27 poin dan 12 assists. Namun Westbrook hanya meraih lima rebound sehingga gagal mencatat triple double lagi.

Thunder harus mengakui keunggulan Nuggets di kuarter pertama 25-31. Memasuki kuarter dua, Thunder balik memimpin setelah sukses memasukkan 32 poin, sedang Nuggets hanya mendapat 22 poin di kuarter ini.

Keunggulan ini bisa dipertahankan dengan baik oleh Thunder hingga pertandingan berakhir.

Selain Durant dan Westbrook, center Enes Kanter juga memberi kontribusi bagus dengan mencetak 25 poin dan delapan rebound.

Di kubu Nuggets, Danilo Gallinari menjadi penyumbang poin terbanyak. Pemuda Italia itu mengoleksi 27 poin. Sedangkan Kenneth Faried finis dengan 17 poin dan 15 rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.