Sukses

Satu Pembalap MotoGP 'KO' di Lintasan Motocross

Dia terancam tak bisa ikut sesi persiapan MotoGP 2016 di sirkuit Sepang, Malaysia.

Liputan6.com, Barcelona - Nasib malang menimpa pembalap MotoGP dari tim Marc VDS, Jack Miller. Tulang kakinya patah saat menjajal motocross.

Melansir Crash, tulang fibula Miller patah saat berlatih motocross di Bellpuig, Spanyol, Minggu (17/1/2016).  Miller  kabarnya telah menjalani operasi pagi tadi waktu setempat. Dan rencananya, kondisi Miller akan terus dipantau dalam 48 jam ke depan di Rumah Sakit Universitas Quiron Dexeus.

Baca Juga

  • Putus dengan Roma, Eks Bintang Arsenal Gabung dengan Gerrard?
  • Hadapi Leicester, Dua Pemain Spurs Santai di Kereta
  • Diego Costa Disarankan Gabung PSG

Akibat kecelakaan ini, Miller terancam tak bisa ikut sesi persiapan MotoGP 2016 di sirkuit Sepang, Malaysia 1-3 Februari 2016. Hal itu dikonfirmasi oleh Kepala tim Marc VDS, Michael Bartholemy.

"Yang terpenting sekarang adalah kami memantau pemulihannya dan dia akan membalap lagi, hanya jika kondisinya telah fit. Bahkan jika itu berarti dia harus absen di sesi tes pramusim di Sepang," ujar Michael.

Terkait kondisi terkini Miller, Michael mengungkapkan pembalapnya ada dalam kondisi baik setelah menjalani operasi. "Kabar baiknya adalah cedera yang dia derita tidak segawat yang kita bayangkan dan operasinya berjalan sukses," kata Michael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini