Sukses

5 Putri Bintang Sepak Bola Dunia Terseksi

Cukup banyak tokoh sepak bola yang memiliki putri yang seksi.

Liputan6.com, Jakarta- Tak banyak yang tahu bila tokoh sepak bola dunia juga memiliki banyak putri yang cantik. Kecantian anak dari pesohor sepak bola ini tidak kalah dengan model atau artis.

Para putri cantik tokoh sepak bola dunia ini memang jarang dibawa ke stadion. Mereka hanya sesekali mendampingi ayahnya saat acara di luar lapangan seperti pemberian penghargaan atau perayaan Natal.

Berikut 5 putri bintang sepak bola terseksi:

1. Valentina Allegri

Valentina merupakan putri dari pelatih Juventus Massimiliango Allegri. Wanita 20 tahun ini cukup aktif di media sosial. Dia sering mengunggah foto selfie di Instagram.

Allegri jarang mengajak Valentina menonton di stadion. Valentina hanya pernah terlihat saat Juventus melakukan perayaan meraih Scudetto dan Coppa Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2-3

2. Charlotte Caniggia

Legenda Argentina Claudio Caniggia juga punya putri yang cantik yakni Charlotte. Sama seperti Valentina, Charlotte juga baru berusia 20 tahun.

Dua tahun lalu, Charlotte memutuskan menjalani operasi plastik termasuk di bagian dada. Charlotte kini pede memamerkan bentuk tubuhnya yang super seksi.

3. Dalma Maradona

Dalma sudah berusia 28 tahun, namun kecantikannya membuatnya terlihat seperti gadis berusia 20 tahun. Dalma merupakan putri kandung Diego Armando Maradona.

Selama ini Dalma dikenal sebagai aktris dan juga penyanyi. Dia cukup aktif di Instagram dan Twitter.

3 dari 3 halaman

4-5

4. Hollie Shearer

Putri penyerang legendaris Inggris Alan Shearer ini memiliki rambut pirang dan tubuh yang seksi bak gitar Spanyol. Meski cantik dan seksi, Hollie saat ini masih jomblo.

Hollie memiliki ketertarikan di dunia tarik suara. Dia memiliki akun di YouTube dan Soundcloud.

5. Matilde Mourinho

Seperti ayahnya Jose Mourinho, Matilde, juga berani membuat kontroversi. Matilde tampil super seksi saat datang ke acara GQ Awards menemani sang ayah.

Matilde datang tanpa mengenakan bra. Dia memakai gaun dengan berbelahan dada rendah sehingga payudaranya terlihat dengan cukup jelas. Aksi Matilde ini langsung jadi santapan paparazzi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.