Sukses

Follower Rindukan Foto Hot Kekasih 'Murid' Ronaldo

Kisah asmara pemain Real Madrid, Jese Rodriguez menghiasi halaman depan media-media di Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara pemain Real Madrid, Jese Rodriguez menghiasi halaman depan media-media di Spanyol belum lama ini. Pemberitaan tersebut membuat sang kekasih, Fatima Heredia, juga ikut terkenal.

Baca Juga

  • Jadi Juara MotoGP, Lorenzo Susah Diet
  • Everton Siap Lepas Lukaku ke MU, Jika...
  • Wonderkid Uruguay Bakal Jadi Rekrutan Pertama Zidane di Madrid

Di jejaring sosial, wanita cantik bertubuh seksi itu langsung kebanjiran followers. Sosok Heredia juga kian terkenal karena dia ternyata gemar mengumbar foto seksi lewat akun Instagram-nya. 

Namun kini mereka harus gigit jari. Pasalnya, Heredia mendadak menghapus semua foto-foto itu.

Seperti dilansir The Sun, belum ada yang mengetahui alasan pastinya. Namun tidak sedikit pihak yang beranggapan, bahwa Heredia terkejut dengan popularitas instan yang baru saja didapatnya.

Jese yang saat ini berusia 22 tahun sebenarnya sudah memperkuat Real Madrid sejak masih berumur 14 tahun. Kiprahnya bersama Los Blancos sempat membuat tergiur Manchester United di era Sir Alex Ferguson. Saat ini, Jese telah memperkuat tim utama Madrid sebanyak 46 kali dan mengoleksi 14 gol.

Jese dikenal sangat mengagumi Cristiano Ronaldo. Dalam suatu kesempatan, Jese sempat mengungkapkan kalau dirinya banyak belajar dari pemain asal Portugal tersebut (liga beritanya di sini).

Kisah asmaranya mulai jadi santapan media setelah Heredia buka-bukaan di jejaring sosial. Dia tidak sungkan lagi mengungkapkan perasaannya kepada Jese. Salah satu media Spanyol menuliskan bahwa Heredia sempat menuliskan, "Cintaku, hidupku, musikku, jiwaku adalah Kamu" pada foto Jese.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs