Sukses

Falcao Bawa Kabar Baik untuk Chelsea

Selama memperkuat Chelsea, Falcao baru mencetak satu gol dari 11 penampilannya.

Liputan6.com, London - Bomber Chelsea Radamel Falcao absen selama dua bulan ke depan akibat cedera. Manajer Chelsea Guus Hiddink menjelaskan, Falcao masih belum bisa membela The Blues hingga bulan Maret nanti. Sebab, cedera pahanya kembali kambuh.

Namun, belum lama ini, datang kabar baik dari kubu Chelsea terkait kondisi Falcao. Mereka menyatakan proses pemulihan cedera Falcao bakal segera berakhir.

Ini tentu menjadi kabar gembira. Sebab, saat ini lini depan Chelsea tengah dilanda masalah.

Baca Juga

  • Pulang ke MU, Winger Muda Belgia Masuk Tim Inti
  • Usain Bolt Ogah Gabung MU Jika Dilatih Van Gaal
  • Allegri Fokus Lawan Roma Ketimbang Inter

Diego Costa yang belakangan kembali "on fire" harus menepi usai mengalami cedera tulang kering saat Chelsea bermain imbang 3-3 kontra Everton di Stamford Bridge akhir pekan lalu.

Falcao telah absen sejak Oktober lalu akibat cedera paha. Praktis, saat ini Chelsea hanya memiliki Loic Remy sebagai striker murni.

"Sedang menjalani proses pemulihan. Aku pikir, segala sesuatunya bakal kembali normal dalam waktu dekat dengan bantuan para dokter dan tim medis," tulis Falcao melalui akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih atas dukungan dari semua orang. Terima kasih kepada staf medis. Aku sangat menghargai dukungan yang kalian kirim kepadaku lewat media sosial."

Selama memperkuat Chelsea, Falcao baru mencetak satu gol dari 11 penampilannya di berbagai kompetisi. Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa Chelsea tidak puas dengan performa dia dan berniat memulangkannya ke Monaco pada Januari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.