Sukses

Beckenbauer Beri Sinyal Muenchen Lepas Lewandowski

Liputan6.com, Muenchen - Presiden Kehormatan Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer memanaskan isu transfer striker Muenchen, Robert Lewandowski. Legenda Muenchen dan Jerman ini memberi sinyal, Lewandowski bisa dilepas ke Madrid Januari ini.

Hal itu ditulisnya di kolom kantor berita Jerman, DPA. "Lewandowski sudah disebut-sebut sebagai target yang paling mungkin diambil Real Madrid," tulisnya seperti dikutip Marca.

"Thomas Muller di sisi lain sudah tegaskan bakal bertahan di Bayern, itu membuatnya lebih dicintai fans," dia menambahkan.

Madrid dalam posisi dilematis usai disanksi FIFA karena larangan mendaftar pemain. Sanksi ini diberikan karena Madrid dan juga Atletico Madrid mengontrak pemain di bawah usia 18 tahun.

Beckenbauer memprediksi, transfer Januari bakal ramai. Itu karena klub Liga Inggris siap terus menggelontorkan pundi-pundi uang mereka.

Selain itu, klub asal Liga Inggris bakal memanfaatkan kondisi Madrid dan Atletico yang sedang disanksi, meski sanksi itu baru berlaku pada Juni 2016 nanti.

Artikel Selanjutnya
3 Alasan Messi Sebaiknya ke Manchester City
Artikel Selanjutnya
Messi Halangi Kepindahan Ozil ke Barcelona