Sukses

Bintang-bintang NBA Mejeng di Stiker LINE

Ada 40 pemain aktif yang muncul di stiker LINE.

Liputan6.com, Hong Kong- NBA memanjakan pecinta bola basket di seluruh dunia yang aktif di aplikasi instant messaging, LINE, dengan menghadirkan stiker pack pemain-pemain bintang masa kini. Total ada 40 pemain aktif NBA yang mejeng di LINE.

Penggemar basket yang ingin memakai stiker pemain aktif NBA ini dapat membelinya senilai 100 coin. Sebelumnya NBA juga pernah menghadirkan stiker para pemain legendaris di LINE.

Pemain bintang yang dihadirkan NBA di stiker LINE antara lain Stephan Curry, LeBron James, Carmelo Anthony, Derrick Rose hingga Jeremy Lin.

Akun LINE NBA dapat diakses melalui berbagai perangkat termasuk ponsel, tablet, maupun PC. Dengan menjadi followers akun NBA di LINE, para penggemar dapat mengetahui berita terbaru, informasi acara lokal NBA, peristiwa-peristiwa off-court, dan masih banyak lagi. NBA adalah liga olahraga profesional Amerika pertama yang meluncurkan akun resmi di aplikasi LINE pada bulan Februari 2015.

Akun LINE resmi NBA yang tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Hindi, Indonesia, Jepang, dan Spanyol telah menjangkau lebih dari 4,4 juta penggemar di seluruh dunia. Pengguna dapat menjadikan akun resmi NBA sebagai “Friend” di LINE dengan add friend: @nba_global.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.