Sukses

5 Pertandingan Wajib Tonton Akhir Pekan Ini

Akhir pekan ini ada beberapa big match yang tersaji.

Liputan6.com, Jakarta- Memasuki akhir Januari, persaingan di liga-liga top Eropa semakin panas. Akhir pekan ini bakal terjadi beberapa big match baik di Liga Inggris maupun Liga Italia.

Tim Liputan6.com coba memilihkan lima pertandingan seru akhir pekan ini yang tak boleh dilewatkan para pecinta sepak bola. Berikut 5 laga wajib tonton:

1. Juventus vs AS Roma

Juventus akan menjamu Roma di Turin pada Senin 25 Januari 2016 dini hari pukul 02.45 WIB. I Bianconeri wajib menang untuk terus menempel pemuncak klasemen Napoli.

I Bianconeri berada di atas angin. Mereka meraih 10 kemenangan beruntun di Serie A. Namun Juve wajib waspada, Roma memiliki pelatih baru Luciano Spalletti. Kehadiran Spalletti bisa membangkitkan semangat juang Francesco Totti cs yang terpuruk di bawah asuhan Rudi Garcia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2-3

2. Arsenal vs Chelsea

Derby London ini biasanya berlangsung panas. Kali ini kedua tim punya kepentingan berbeda. Arsenal butuh poin penuh untuk terus memuncaki klasemen. Sedangkan Chelsea ingin menjauhi zona merah.

Laga ini rencananya akan disiarkan langsung oleh SCTV pada Minggu (24/11/2016) mulai pukul 23.00 WIB.

3. Manchester United Vs Southampton

MU sedang dalam momentum kebangkitan. Mereka tidak terkalahkan sejak pergantian tahun dengan rincian tiga kemenangan dan sekali imbang.

Menarik dinanti apakah Louis van Gaal dapat memperpanjang catatan positif tersebut ketika MU menjamu Southampton. Laga ini bakal jadi perang sesama manajaer asal Belanda. Soton dilatih oleh Ronald Koeman.

Pertemuan MU dengan Soton terjadi Sabtu (23/1/2016) pada pukul 22.00 WIB.

3 dari 3 halaman

4-5

4. Real Betis vs Real Madrid

Pertandingan ini merupakan laga ketiga Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Dari dua laga awal, Zidane mampu melakukan tugas barunya dengan baik. Madrid selalu meraih kemenangan dengan skor telak.

Los Blancos mencetak 10 gol dan cuma kebobolan satu gol. Betis bakal jadi ujian selanjutnya. Kesempatan menang terbuka lebar karena Betis tengah terpuruk di papan bawah.

Laga ini digelar Senin 25/1/2016) dini hari WIB pukul 02.30.

5. Malaga vs Barcelona

Barcelona di pekan 21 La Liga harus bertandang ke Malaga pada Sabtu (23/1/2016) malam WIB. Blaugrana berambisi melanjutkan tren positifnya guna terus menempel pemuncak klasemen Atletico Madrid yang unggul dua poin.

Trio MSN (Lionel messi, Luis Suarez dan Neymar) kembali akan diandalkan. Messi dan Suarez sudah diistirahatkan saat Copa del Rey melawan Athletic Bilbao. Keduanya diharapkan bugar kala mengunjungi Malaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini