Sukses

Mirip Artis Korea, Pemain Baru Persib Jadi Rebutan Bobotoh

Para bobotoh berebut untuk foto bareng.

Liputan6.com, Bandung- Rekrutan anyar Persib Bandung, Kim Jeffry Kurniawan menjadi buruan bobotoh usai sesi latihan yang dilakukan Maung Bandung di Lapang Football Plus, Parompong, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (21/1/2016).

Puluhan bobotoh, pria, wanita maupun anak-anak mengantri demi mendapatkan momen berfoto bersama dengan pemain naturalisasi ini.

Tampang rupawan Kim yang mirip artis Korea dan didukung dengan kemampuan olah bola yang handal membuat bobotoh lebih memburu eks pemain Persema Malang itu dibandingkan para pemain lain.
Bobotoh cilik ajak Kim foto bareng.
Kim mengaku tidak menyangka dirinya bisa mendapat sambutan hangat dari para bobotoh pada hari pertama bergabung dengan tim juara ISL 2014 tersebut.

"Sebenernya enggak (menyangka dapat dukungan bobotoh), ini cuman latihan doang kan bukan pertandingan. Baru latihan saja ramenya udah segini," kata Kim.

Mantan pemain PBR ini mengaku memiliki target untuk bisa meraih gelar juara bersama Persib Bandung.

"Senang aku bisa gabung dengan tim terbesar di Indonesia. Saya pengen bisa membantu tim untuk meraih juara," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini