Sukses

Makan Malam Termahal di Dunia ala Skuat Madrid

Sebanyak 21 dari 23 pemain Real Madrid hadir dalam acara tersebut.

Liputan6.com, Madrid - Kehadiran Zinedine Zidane di tim Real Madrid sejauh ini memberikan dampak yang positif. Setidaknya, sejak kedatangan mantan pemain timnas Prancis tersebut, Los Blancos sudah dua kali berhasil meraih kemenangan fantastis: menang 5-0 atas Deportivo Lacoruna dan menang 5-1 atas Sporting Gijon.

Hasil ini tentu mendongkrak mental para pemain Los Blancos yang sebelumnya sempat mengalami pasang surut di era kepemimpinan Rafael Benitez. Karena itu, tidak aneh bila suasana makan malam bersama yang dihadiri pemain-pemain Real Madrid  belum lama ini tampak begitu ceria.

Seperti dilansir The Sun, sebanyak 21 dari 23 pemain Los Blancos hadir dalam acara tersebut, termasuk Cristiano Ronaldo yang sebelumnya jarang ikut. Pemain asal Portugal itu bahkan dengan bangga mengunggah foto tersebut di Instagram-nya. "Waktunya makan malam," tulis Ronaldo.

Para pemain Real Madrid dalam sebuah acara makan malam

Hanya dua pemain yang tidak menunjukkan batang hidungnya dalam acara tersebut. Mereka adalah penyerang Karim Benzema dan pemain bertahan, Raphael Varane. 

Melihat acara makan malam skuat Madrid, aroma Galaticos tentu tak bisa dihindari. Banderol yang melekat pada masing-masing pemain membuat acara ini mirip parade para bintang. Bila harga setiap pemain ditotal maka acara makan malam ini 'bernilai' lebih dari £474 juta atau di atas Rp 9,3 triliun.

Dari deretan peserta yang hadir, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo tentu menjadi tamu termahal. Bale seperti diketahui memiliki banderol £ 86 juta (Rp 1,6 Triliun) dan CR7 senilai £77 juta (Rp 1,5 Triliun). Sedangkan yang paling murah adalah Ruben Yanez seharga £200 ribu atau setara Rp 3.9 miliar. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini