Sukses

Atraksi Terjun Payung Siap Ramaikan Final Piala Jenderal Sudirman

Intip pula harga tiket final Piala Jenderal Sudirman Mitra Kukar vs Semen Padang.

Liputan6.com,Jakarta: Stadion Utama Gelora Bung Karno yang menjadi venue putaran final Piala Jenderal Sudirman antara Semen Padang kontra Mitra Kukar sudah mulai gladi resik pada Jumat (22/1/2016).

Baca Juga

  • [KOLOM] Madrid Dihukum Gara-gara Messi
  • Dokumen Transfer Bocor, MU Wajib Kubur Ambisi Boyong Bale
  • Beckenbauer Beri Sinyal Muenchen Lepas Lewandowski

Beberapa personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi tampak berlatih terjun payung di SUGBK. Atraksi terjun payung memang bakal disugukan panitia sebelum laga final Piala Jenderal Sudirman.

Dari pantauan Liputan6.com, beberapa personel Polri dan TNI yang berlatih terjun payung membawa bendera tim peserta Piala Jenderal Sudirman.

"Nanti sebelum final memang akan ada aktraksi terjun payung dari gabungan TNI dan Polri," ucap Sekretaris Jenderal Piala Jenderal Sudirman, Cahyadi Wanda saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (22/1/2016).

Selain atraksi terjun payung, Mahaka Sport and Entertainment juga memanggil dua band papan atas Indonesia, yakni Noah dan Slank.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Distribusi Tiket

Cahyadi juga menjelaskan soal penjualan tiket. Dia memaparkan hanya kelas VVIP tidak akan dijual secara umum. Nantinya kelas VVIP bakal diisi oleh para TNI.

"Untuk kelas VVIP akan diisi oleh undangan yang kita berikan kepada penjabat negara. Kita tidak mau penjabat negara itu tidak dapat tempat duduk, makanya itu kita tidak jual untuk VVIP," katanya.

Berikut harga tiket final Piala Jenderal Sudirman:

VVIP: Tidak Dijual Belikan
VIP BARAT : Rp 150.000
VIP TIMUR : Rp 125.000
KATEGORI 1: Rp 100.000
TRIBUN BELAKANG GAWANG: Rp 75.000
TRIBUN ATAS: Rp 50.000
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini