Sukses

Disia-siakan Chelsea, Pedro Pulang ke Spanyol?

Pedro kian tidak mendapatkan tempat di Chelsea.

Liputan6.com, Valencia - Pedro Rodriguez kian tenggelam di Chelsea. Dia gagal menembus tim utama sejak ditransfer dari Barcelona pada penghujung Agustus 2015 lalu.

Baca Juga

  • Atraksi Terjun Payung Siap Ramaikan Final Piala Jenderal Sudirman
  • 'Si Gundul' Siapkan Rp 7,5 M untuk Jadi Presiden FIFA
  • Begini Cara Pembalap Indonesia Tembus MotoGP

Secara pribadi, Pedro mengakui jika salah satu faktor yang membuatnya gagal mencapai performa maksimal adalah perbedaan gaya bermain Liga Primer dengan La Liga. Dia kesulitan beradaptasi di sana.

Kini, Pedro sepertinya mulai menyerah dan ingin kembali ke Spanyol. Beberapa pekan lalu muncul berita dia berharap pulang ke Barcelona.

Sayang, pelatih Luis Enrique menolak. Walau membutuhkan winger buat melapis kinerja trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar, tapi dia tidak ingin pilihan kembali jatuh kepada Pedro, pemain yang telah sengaja memilih meninggalkan Camp Nou.

Tapi langkah Pedro pulang ke kampung halaman belum tertutup. Mundo Deportivo melaporkan, Dua klub La Liga menyatakan siap memboyongnya, yakni Valencia dan Villarreal.

Los Che adalah yang paling ngebet. Mereka diketahui tengah pusing mencari punggawa tangguh di lini depan. Pelatih anyar Gary Neville melihat Pedro punya potensi besar membantunya meraih kemenangan perdana di La Liga.

Sementara Chelsea nampaknya juga tidak keberatan bila harus melepas Pedro, tentu saja jika harga yang ditawarkan dianggap cocok. Pelatih Guus Hiddink sendiri sepertinya juga tidak mempertimbangkan pemain 28 tahun itu masuk dalam rencana timnya. Meski sedang bingung cari pelapis untuk Diego Costa yang sedang cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini