Sukses

Messi Pulih, Barcelona Malah Kehilangan Neymar

Barcelona tak akan diperkuat Neymar, Pique, Alba, dan Rafinha saat menghadapi Malaga.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Neymar akan melewatkan pertandingan kontra tuan rumah Malaga pada Sabtu (23/1/2016) dalam laga lanjutan La Liga Spanyol. Namun, Barcelona sudah bisa memainkan Lionel Messi yang telah pulih dari masalah hamstring.

Pada Jumat (22/1/2016), Neymar sudah berlatih secara terpisah dengan rekan-rekan setimnya sebagai persiapan melawan Malaga. Pemain internasional Brasil ini terpaksa absen membela Blaugrana untuk laga tersebut, karena masalah hamstring yang menimpanya.

Baca Juga

  • Fakta Mengejutkan Barcelona tentang Tendangan 12 Pas
  • Mourinho dan Guardiola Ternyata Punya Banyak Kesamaan
  • Digosipkan Jadi Pacar Neymar, Miss World Ini Sewot

Seperti dilansir Goal, Gerard Pique juga tidak akan ada di lini belakang Barcelona, karena hukuman. Sementara itu, Jordi Alba dan Rafinha kondisinya juga belum bisa untuk diturunkan, mengingat cedera masih menjadi halangan untuk tampil.

Kepastian Messi turun dalam laga Barcelona lawan Malaga dikonfirmasi oleh sang pelatih, Luis Enrique. Menurut Enrique, Messi sudah tak punya masalah hamstring dan telah didaftarkan masuk 18 pemain Barcelona yang dibawa ke Malaga.

Sementara itu, Neymar sesungguhnya berperan sentral untuk klub asal Katalan tersebut, terutama untuk musim ini. Neymar baru melewatkan dua pertandingan liga musim ini dan telah mencetak 16 gol dari 17 penampilan di La Liga.
 
Barcelona kini tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Atletico Madrid. Namun, Barcelona masih memiliki satu pertandingan di tangan. Kemenangan atas Malaga akan membuat Barcelona memimpin klasemen, karena tim besutan Diego Simeone baru menghadapi Sevilla pada Minggu (24/1/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.
    Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.

    Malaga

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Neymar

Video Terkini