Sukses

TOP 3: Bintang Bola Berpindah Posisi, Kim Kurniawan Jadi Rebutan

Kesuksesan Gareth Bale di lapangan hijau ternyata tidak datang begitu saja.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Gareth Bale di lapangan hijau ternyata tidak datang begitu saja. Bintang Real Madrid ini bekerja keras selama bertahun-tahun untuk bisa mempertahankan performa bagus di lapangan.

Bahkan ia rela mengubah posisi bermainnya untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki. Sebelum menjadi penyerang sayap seperti sekarang, Bale merupakan bek sayap.

Baca Juga

  • Panggil Fabregas 'Ular', Chelsea Depak Staf Keamanannya
  • Begini Rayuan Maut Aguero Agar Messi Pindah ke City
  • Legenda MU: Van Gaal Kembalikan Tim ke Era Ferguson



Selain Bale, beberapa pemain bintang seperti Andrea Pirlo, Thierry Henry dan Paul Scholes juga merasakan fase yang sama. Berita soal kesuksesan pemain setelah berpindah posisi inilah yang menjadi favorit pembaca kanal Bola Liputan6.com.

Selain itu ada juga berita soal pemain muda terkaya dan pemain baru Persib. Berikut top 3 kanal bola dan sports Liputan6.com:

1. Berubah Posisi, 5 Pemain Ini Jadi Legenda

Banyak pemain sepak bola yang mengetahui persis kemampuan dan bakatnya. Pemain-pemain ini terus mengasahnya, hingga kemudian mampu mencapai puncak kariernya.

Namun, tak sedikit pula pemain yang tidak menyadari kemampuan terbaiknya. Mereka bahkan butuh bantuan pelatih untuk mendapatkan performa terbaiknya. Dalam hal ini soal posisi.

Selengkapnya baca di sini...

2. 10 Pemain Muda Terkaya di Dunia

Berapa penghasilan atau kekayaan Anda saat usia kepala 2? Mayoritas mungkin akan menjawab penghasilannya masih pas-pasan. Atau menjawab dengan jawaban puitis: Masih mencari jati diri.

Tapi jika pertanyaan itu disodorkan pada 10 pemain sepak bola di bawah ini, dengan lantang mereka akan menunjukan Anda kekayaan mereka. Ya, di saat mayoritas pemuda meminta orang tua, para pemain ini sedang bersantai-santai di rumah mewah atau asik mengendarai mobil supermahal mereka.

Selengkapnya baca di sini...

3. Mirip Artis Korea, Pemain Baru Persib Jadi Rebutan Bobotoh

Rekrutan anyar Persib Bandung, Kim Jeffry Kurniawan menjadi buruan bobotoh usai sesi latihan yang dilakukan Maung Bandung di Lapang Football Plus, Parompong, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (21/1/2016).

Puluhan bobotoh, pria, wanita maupun anak-anak mengantri demi mendapatkan momen berfoto bersama dengan pemain naturalisasi ini.

Tampang rupawan Kim yang mirip artis Korea dan didukung dengan kemampuan olah bola yang handal membuat bobotoh lebih memburu eks pemain Persema Malang itu dibandingkan para pemain lain.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini