Sukses

Diisukan Pensiun Dini, Van Gaal Amuk Wartawan

Louis van Gaal kembali marah pada wartawan Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal kembali marah pada wartawan Inggris. Kali ini Manajer Manchester United (MU) itu mengamuk karena diisukan akan mundur pada akhir musim nanti.

Masa depan van Gaal menjadi tidak jelas karena performa MU yang tak kunjung membaik. Maklum, hingga saat ini Setan Merah masih tertahan di posisi kelima klasemen.

Baca Juga

  • 5 Pemain Pengkhianat Arsenal dan Chelsea
  • Panggil Fabregas 'Ular', Chelsea Depak Staf Keamanannya
  • Begini Rayuan Maut Aguero Agar Messi Pindah ke City



Ironisnya kabar yang berkembang MU sudah mengadakan negosiasi dengan pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola. Kedua pihak melakukan pertemuan di Paris pada pekan ini.

Itu sebabnya isu van Gaal akan pensiun dini menguat meski kontraknya baru habis tahun 2017 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar van Gaal

"Saya tidak berpikir pers pernah membantu dalam membuat keputusan. Pertama, mereka pernah memecat saya. Kedua, mereka coba mengintervensi masa depan saya. Jadi saya tidak perlu menjawab," kata van Gaal ketus seperti dilansir Telegraph.

"Saya punya hubungan baik dengan pemain MU, itu yang terpenting. Tidak semua yang ditulis media adalah benar," katanya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Louis van Gaal