Sukses

Semen Padang Siap Bikin Trio Brasil Mati Kutu

Patrick yang menjadi top scorer sementara dengan koleksi tujuh gol.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, mewaspadai Patrick dos Santos, Rodrigo Santos, dan Arthur Cunha yang dimiliki Mitra Kukar jelang laga final Piala Jenderal Sudirman 2015, Minggu (24/1/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Bahkan strategi khusus sudah disiapkan Tim Kabau Sirah untuk membuat trio Brasil tersebut mati kutu.

Ya, Patrick, Arthur, dan Rodrigo merupakan tiga pemain yang berperan besar untuk membawa tim Naga Mekes ke partai puncak. Terlebih Patrick yang menjadi top scorer sementara dengan koleksi tujuh gol.

Baca Juga

  • Panggil Fabregas 'Ular', Chelsea Depak Staf Keamanannya
  • Begini Rayuan Maut Aguero Agar Messi Pindah ke City
  • 5 Pemain Pengkhianat Arsenal dan Chelsea



"Mereka (trio Brasil) bagus, ada Patrick juga yang jadi top skor. Antisipasi sudah pasti ada, mudah-mudahan pemain kami nanti bisa fokus di partai final," kata Nil Maizar usai menjalani latihan di GBK, Sabtu pagi (23/1/2016).

"Yang jelas pemain-pemain lawan yang berpotensi mengancam pertahanan akan dijaga ketat," katanya menambahkan.

Sayangnya pada laga final nanti, skuat Kabau Sirah tidak utuh. Winger gesit, Hendra Bayauw, dan bek Satrio Syam dipastikan absen akibat menerima kartu merah pada laga sebelumnya.

"Ada Hengky Ardilles dan Novan Sasongko yang akan melapisi Satrio dan Hendra Adi Bayaw. Namun soal mereka main atau tidak tergantung sesi latihan besok pagi," ujar Nil Maizar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.